Lantik Kepengurusan Golkar Gowa, Taufan Pawe Incar 14 Kursi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) resmi melantik kepengurusan DPD II Golkar Gowa periode 2021 - 2022, di Gedung De'bollo, Kelurahan Kaligowa, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Minggu, 31 Juli 2022.

Golkar Gowa diketuai oleh Ambas Syam, Ketua Harian Lukman B Kady, dan Sekretaris Kaswandi.

Dalam sambutannya, TP berpersan, kepengurusan Golkar Gowa harus bekerja lebih ekstra menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Hal ini berkaca pada pemilu 2019 lalu capaian Golkar Gowa tidak sesuai harapan dengan hanya mendapat tiga kursi.

"Pemilu 2019 cukup mengkhawatirkan karena kita hanya mendapatkan tiga kursi. Olehhnya itu Golkar Gowa harus kerja-kerja ekstra. Harus ditangani secara khusus. Untuk 2024, target kita menjadi 14 kursi capaian 10 kursi," kata TP.

Untuk itu, Wali Kota Parepare dua periode ini optimis, Golkar Gowa di bawah kepemimpinan Ambas Syam kembali berjaya. Kejayaan Golkar Gowa selaras dengan kemenangan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menjadi presiden 2024 mendatang.

"Saya yakin di bawah kepemimpinan bapak Ambas Syam Golkar bisa kembali berjaya dan mengantarkan simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga terpilih menjadi presiden," katanya.

Sementara Ketua Golkar Gowa, Ambas Syam mengaku optimis bisa mengembalikan kejayaan Partai Golkar Gowa. Mantan Anggota DPRD Sulsel itu telah menyiapkan strategi khusus dalam memenangkan Pohon Beringin pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kader Golkar Gowa akan menjalankan rencana strategis khusus untuk memenangkan Golkar secara linear dengan penguatan kader. Sehingga kami opitimis Golkar Gowa bisa kembali berjaya," katanya.

  • Bagikan