PDIP Sulsel Lamban Perkenalkan Puan Maharani Sebagai Capres 2024

  • Bagikan
Ganjar dan Puan. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dukungan ke Ganjar Pranowo untuk maju dalam kontestasi Pilpres tahun 2024 begitu deras, tak hanya di pulau Jawa, di Provinsi Sulawesi Selatan saja deklarasi dari berbagai relawan sudah banyak.

Dalam sepekan terakhir ini, setidaknya ada tiga kelompok relawan yang menyatakan sikap mendukung Gubernur Jawa Tengah itu untuk maju di Pilpres 2024.

Hal tersebut justru berbanding terbalik dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani, yang digadang-gadang juga maju di Pilpres 2024. Ketua DPP PDI-P tersebut tak satu pun pihak baik relawan maupun kader PDIP di Sulsel yang menyatakan dukungan untuk meminta Puan maju sebagai Capres atau Cawapres.

Dari pantaun media ini, relawan Ganjar yang mengatasnamakan Srikandi Ganjar Sulsel, Ulama dan Santri Ganjar, Mak Ganjar serta Nelayan Sulsel Ganjar secara terbuka meminta Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sulsel, Nurul Awainah menjelaskan, pihaknya ingin lebih mendekatkan sosok Ganjar Pranowo kepada kaum muda dengan cara yang unik.

“Kita bikin seperti Color Night Run tapi tidak lari. Ini menikmati seni dan musik yang memang lokal dari Kabupaten Bulukumba,” kata Nurul dalam acara bertajuk Millennials Colour Night yang digelar Srikandi Ganjar Sulsel di Lapangan Pemuda Bulukumba, Kabupaten Bulukumba, Kamis 29 Juli.

Dalam acara yang berbeda, ribuan santri dan ulama di Sulsel menggelar acara Gema Sholawat dan Doa Bersama untuk Bangsa di Pondok Pesantren DDI Mattoanging, Lamalaka, Kabupaten Bantaeng. Acara ini sekaligus sebagai pernyataan aspirasi Ganjar Pranowo Presiden 2024.

  • Bagikan