PDIP Sulsel Lamban Perkenalkan Puan Maharani Sebagai Capres 2024

  • Bagikan
Ganjar dan Puan. (int)

Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng, Abdul Haris Nurdin mengatakan, para santri dan ulama mendambakan sosok pemimpin yang religius dan bersahaja. Menurut Abdul, Ganjar yang sederhana sangat dekat dengan rakyat.

“Sosok Pak Ganjar adalah sosok yang dikenal dan masyhur. Beliau sosok pemimpin yang bersahaja dan merakyat kepada rakyatnya,” kata Abdul usai acara, Rabu 27 Juli 2022.

Abdul menilai Ganjar bisa membawa bangsa Indonesia menjadi jauh lebih baik. Terlebih, kata Abdul, Ganjar selalu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat luas, termasuk kaum santri dan ulama.

Sosok Ganjar Pranowo bak magnet, daya tariknya begitu kuat. Dukungan dari relawan yang mengatasnamakan Mak Ganjar Sulsel turut memperkenalkan Ketum Kagama itu sebagai Capres 2024. Tidak hanya itu, relawan yang didominasi emak-emak tersebut melakukan aksi sosial ke masyarakat.

"Mak Ganjar Sulsel akan terus bergerak menyosialisasikan dan menggalang dukungan buat sang gubernur berprestasi," kata Koordinator Wilayah Mak Ganjar Sulsel, Siti Fatimah.

Nelayan Sulsel Ganjar pun menaruh harapan yang sama, dia menginginkan agar pasca Jokowi, kepemimpinan selanjutnya bisa diteruskan oleh Ganjar Pranowo.

Koordinator Komunitas Nelayan Sulsel Ganjar, Idrus menyebut naiknya Ganjar menjadi Presiden RI 1 nanti, akan bisa menjadikan nelayan di Sulsel lebih baik.

“Saya akan terus update perkembangan pak Ganjar di media dan membantu beliau dalam mengkomunikasikan program-programnya kepada masyarakat di lingkungan sini, mudah-mudahan dapat membantu mengenali sosok pak Ganjar untuk memilih dalam Pilpres 2024,” ujar Idrus.

  • Bagikan