BLACKPINK Rilis Teaser Video Klip ‘Born Pink’ Berkonsep Visual Surealis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Superstar K-Pop BLACKPINK merilis teaser atau cuplikan video klip terbarunya. Teaser video klip lagu BLACKPINK berjudul 'Born Pink' dengan suguhan visual surealis asap merah muda gelap.

BLACKPINK merilis cuplikan teaser video klip lagu terbarunya, Minggu (31/7/2022). Pada teaser video berdurasi 30 detik itu, Blink-sebutan fans BLACKPINK disuguhi visual surealis asap merah muda gelap.

Visual surealis itu muncul saat irama tarian instrumental yang menggelegar dimainkan di latar belakang.

Teaser berakhir dengan daftar waktu penting kapan single dan album dirilis serta konser dunia yang akan mereka jalani.

BLACKPINK menyebutkan dalam teaser video klip itu bahwa pra-rilis single dijadwalkan pada bulan Agustus. Rilisnya diikuti oleh peluncuran album pada bulan September dan tur dunia yang ditetapkan untuk bulan Oktober 2022.

Teaser 'Born Pink' muncul setelah BLACKPINK meluncurkan lagu dalam konser dalam game terbaru mereka untuk PUGB Mobile, berjudul “THE VIRTUAL,” yang menampilkan para anggota menampilkan medley hits mereka melalui versi virtual dari bentuk manusia mereka.

Sebelumnya, BLACKPINK mengumumkan pada tanggal 5 Juli 2022 bahwa mereka akan kembali dengan musik baru pada bulan Agustus.

Dilansir dari AllKpop, YG Entertainment mencatat bahwa mereka berada di “tahap akhir perekaman album baru” dan musik baru mereka pada bulan Agustus akan meluncurkan “proyek skala besar berkelanjutan yang akan diperpanjang hingga paruh kedua tahun ini.”

YG Entertainment juga menjanjikan tur internasional pada akhir tahun yang akan menjadi “tur dunia terbesar dalam sejarah girl group K-pop.”

  • Bagikan