Dollah Mando Lepas 16 Peserta Jambore Nasional XI Asal Sidrap

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SIDRAP -- Bupati Sidrap sekaligus Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Sidrap, H. Dollah Mando melepas peserta Jambore Nasional XI tahun 2022 yang akan berlangsung di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, 14 s.d. 21 Agustus 2022 mendatang.

Pelepasan dirangkaikan pelantikan Pengurus Kwartir Ranting Pramuka se-Kabupaten Sidrap dan Apel Besar Hari Pramuka, dilaksanakan di lapangan upacara Kompleks SKPD Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Senin 1 Agustus 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur forkopimda selaku Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Sidrap,  para kepala dinas, camat dan seluruh unsur majelis pembimbing ranting maupun di gugus depan. Turut hadir pengurus gerakan pramuka andalan cabang, ranting, seluruh pelatih, serta orang tua para peserta jamnas.

Dollah Mando mengatakan putra dan putri terbaik Sidenreng Rappang selaku peserta jambore telah melalui proses seleksi yang ketat, dibekali ilmu dan keterampilan selama kurang lebih selama dua tahun. 

“Atas nama pimpinan Kwartir Cabang, sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Sidenreng Rappang, saya menyampaikan rasa bangga yang luar biasa. Ini menjadi prestasi yang membanggakan, yang tentu saja diperoleh dengan niat dan kerja keras, serta kerja ikhlas,” katanya.

Dollah juga menyampaikan, kontingen jamnas Sidrap akan menjadi perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan dalam bidang seni budaya. “Ini merupakan kebanggaan, semoga amanah ini dapat dilaksanakan semaksimal mungkin,” tutup Dollah Mando.

  • Bagikan