Tim Penggerak PKK Maros Peringati HKG Ke 50 Tahun

  • Bagikan

Dia juga mengajak seluruh jajaran Tim Penggerak PKK untuk memberikan bimbingan, pembinaan dan fasilitas yang berkelanjutan.

"Saya juga mengajak seluruh kader termasuk Dasawisma, karena kepada merekalah sesungguhnya terletak fungsi kinerja program-program PKK agar tetap selaras dengan program pemerintah," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Maros, Chaidir Syam mengucapkan banyak terima kasih kepada seuruh keluarga besar PKK yang selama ini telah memberikan dukungan.

"Terima kasih untuk semua jajaran PKK Maros, sudah mendukung dan berkontribusi baik dalam peningkatan kualitas SDM dan pembangunan yang ada di Kabupaten Maros," katanya.

Dia juga mengingatkan agar gerakan PKK kembali pada jiwanya.

"Untuk PKK mari kita kembali pada ruh atau jiwa kita sebagai gerakan masyarakat untuk pemberdayaan keluarga yang artinya, keluargalah yang menjadi fokus dan perhatian kita, keluargalah yang harus kita berdayakan karena keluarga adalah unit terkecil didalam masyarakat," jelasnya.

Dia berharap agar seluruh kader yang hadir pada peringatan HKG Ke-50 tahun ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat dengan mendukung program kebijakan Pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Mari kita sama-sama mendukung program pemerintah dan kita tingkatkan bersama taraf hidup keluarga di pelosok nusantara untuk mencapai desa maju serta menuju maros sejahtera, religius dan berdaya saing," pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD, Haeriah Rahman, Wakil Ketua II, Fatmawati, serta perangkat OPD Pemkab Maros, Camat, Lurah dan seluruh pengurus PKK Kecamatan.

  • Bagikan