Catatan Head to Head PSM Makassar vs Persija Jakarta di 5 Pertandingan Terakhir

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Duel psm makassar dan persija jakarta selalu menjadi kiblat perhatian penonton sepak bola tanah air. Pasalnya, laga klasik ini menghadirkan permainan yang menarik ditonton dari tahun ke tahun.

Pertandingan pekan ketiga lanjutan Liga 1 antara PSM melawan persija jakarta akan dihelat di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, pada Jumat (04/08/2022).

Pertemuan antara kedua klub selalu mengadirkan drama khas sepak bola Indonesia. Sebab, baik Persija maupun psm makassar, sudah saling menganggap rival dalam memperebutkan gelar juara.

Sedikit melihat ke belakang 5 pertandingan terakhir kedua klub, Persija unggul head to head atas PSM. Tercatat, PSM hanya meraih 1 kemenangan, 3 kekalahan, dan 1 kali imbang.

21 Mei 2022 lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar. Persija mengalahkan psm makassar dengan skor 3-1. Satu-satunya gol PSM saat itu, dicetak Yakob Sayuri. Sementara di kubu Persija, Makan Kounate, Irfan Jauhari, dan I. Ciptady sama-sama mencatatkan namanya di papan skor.

Lebih jauh ke belakang, 07 Desember 2021, di Stadion Manahan. Persija kembali menundukkan psm makassar. Tak tanggung-tanggung, Pasukan Ramang ditundukkan dengan skor 3-0 tanpa balas. Masing-masing gol, dicetak Marco Simic, Osvaldo Haay, dan B. Fatari.

Sementara pada 20 Oktober 2019, di Stadion Andi Mattalatta. Persija kembali menaklukkan PSM dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol dicetak saat itu oleh Marco Simic.

28 Agustus 2019, di Stadion Utama Gelora Bung Karno. PSM dan Persija bermain imbang. Skor kacamata menutup pertandingan.

  • Bagikan