LG Dukung Tenaga Kesehatan RSUD Karawang dengan Wearable Air Purifier

  • Bagikan

Lebih lanjut Jay Jang menyatakan, dukungan 125 unit LG PuriCare Wearable Air Purifier ini sekaligus pula sebagai salahsatu bentuk apresiasi LG terhadap tenaga kesehatan. Ditengah situasi yang masih dibayangi pandemi dan kemungkinan penularan penyakit melalui udara, menurutnya, tugas tenaga kesehatan menjalani keseharian berinteraksi dan memberi layanan kesehatan pada masyarakat ini pun sudah merupakan wujud pengorbanan besar.

Apalagi, menurutnya pula, bila melihat keberadaan rumah sakit umum sebagai rujukan bagi berbagai lapisan masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan. “Pengorbanan inilah yag kami apresiasi. Sekaligus berharap, apresiasi yang kami berikan ini dapat menjadi pendukung dalam pelayanannya ke masyarakat,” ujar Jay Jang.

Senada dengannya dr. Fitra Hergyana, MH.Kes, Sp.DV menyatakan apresiasinya pada dukungan yang diberikan LG. “Dukungan LG ini menjadi bentuk nyata adanya kolaborasi antara industri dengan pemerintah yang dalam hal ini menyentuh fasilitas kesehatan. Melaluinya, tentu kami pun berharap akan menjadi penyokong semangat bagi para tenaga kesehatan disini dalam semakin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Fitra Hergyana.

Lebih lanjut ia mengharapkan agar dukungan ini juga menjadi pemicu bagi semakin tumbuhnya kolaborasi antara industri dan instansi pemerintah dalam mendukung peningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat. “Dukungan industri ditengah situasi saat ini kiranya menjadi momentum untuk kolaborasi yang lebih besar dan luas di masa mendatang bagi pelayanan masyarakat,” ujar Fitra Hergyana.

  • Bagikan