Ketua DPRD Sinjai Serahkan Ranperda Pertanggungjawaban APBD ke Bupati ASA

  • Bagikan
Bupati ASA dan Ketua DPRD Sinjai.

Hal tersebut tidak lain, kata dia merupakan wujud dari tetap terpeliharanya dengan baik sinergi positif antara Pemkab Sinjai selaku pemegang kewenangan eksekutif, dan dewan dengan kewenangan legislatifnya.

“Kami sampaikan apresiasi atas dukungan dari pimpinan dan anggota dewan yang terhormat dalam pelaksanaan pengawasan program dan kegiatan yang telah dilaksanakan dalam tahun anggaran sebelumnya,” ucapnya.

Kata ASA, bentuk dukungan inilah yang kemudian memberi dampak luar biasa pada sistem tata kelola keuangan yang semakin baik dengan dipertahankannya opini Wajar Tanpa pengecualian (WTP) dalam pemeriksaan laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun 2021.

“Saya percaya melalui jalinan komunikasi yang lebih intensif antara eksekutif dan legislatif ke depan, pencapaian ini tentu kita harapkan bisa dipertahankan kembali,” kuncinya.

Rapat Paripurna tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Sinjai, A. Kartini Ottong, Forkopimda, para Anggota DPRD Sinjai, para Asisten dan staf Ahli Bupati. Sedangkan secara virtual diikuti para Kepala Perangkat Daerah dan juga para Camat. (sir)

  • Bagikan