Reses Ketiga, Warga Pertanyakan Program Longwis ke Anggota Komisi B DPRD Makassar

  • Bagikan
Reses ketiga DPRD Makassar. (Foto: Ibrahim/Fajar)

Fajar.co.id, Makassar -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Nurul Hidayat melakukan kunjungan ke masyarakat dalam rangka Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021-2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Baji Pammuji Dalam RT 04 RW 03, Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Jum'at (5/8/2022).

Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang menjadi titik kedua kegiatan reses ketiga ini.

Tujuan dari kegiatan ini untuk mendengar dan menyerap segala bentuk aspirasi masyarakat, khususnya di Tamparang Keke.

Dalam sesi diskusi, masyarakat menyampaikan beberapa persoalan yang harus diperbaiki. Salah satunya tentang Program Lorong Wisata (Longwis).

"Saya hanya meminta ibu berikan ketegasan kepada SKPD, karena saya mengalami kejadian. Jadi itu tim (Longwis), kasih nomor telepon saya, jadi saya hubungi, ternyata yang dikasih nomor orang dari Selayar. Nah, saya kira ini perlu ketegasan," tegas Najamuddin, peserta kegiatan reses.

Saat ditanya kembali oleh reporter fajar.co.id, perihal keluhan dari masyarakat tentang tim yang melakukan survei Longwis. Nurul Hidayat mengatakan akan menyampaikan secara langsung kepada Kepala Dinas (Kadis) terkait.

"Bukan nakal yah, tapi iseng. Karena dia tidak mau dikejar-kejar kelanjutan dari apa yang dia sudah sampaikan ke masyarakat, itu dia tidak mau, sembunyikan tangan begitu. Tapi, insyaallah nanti saya akan sampaikan ke Kadisnya kalau ada pegawainya yang nakal seperti itu," kata Anggota Komisi B ini saat diwawancarai.

  • Bagikan