Arman Sewang, Kandidat Ketua PWI Gowa Temui Bupati Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA-- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima kunjungan silaturahmi bakal calon ketua PWI Gowa, M Arman K. Sewang di ruang kerjanya, Jumat sore, 5 Agustus.

Kedatangan pria yang akrab disapa Arman Sewang ini dalam rangka menyampaikan niatnya untuk memimpin PWI Gowa Periode 2022-2025 melalui Konferensi PWI Kabupaten Gowa yang akan dilaksanakan di Malino, 9 Agustus ini. 

Dalam pertemuan ini, Arman Sewang menyampaikan beberapa program yang akan dilakukan jika diberi amanah memimpin PWI Kabupaten Gowa. Salah satunya program peningkatan kapasitas dan profesionalisme wartawan dalam melahirkan karya jurnalistik. Selain itu, Arman Sewang menyebutkan, perlunya peningkatan peran wartawan dalam memberi kontribusi pada pembangunan daerah.

"Peran strategis media harus terlihat di daerah, khususnya di Kabupaten Gowa," kata wartawan Harian Fajar asal Desa Tamaona, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa ini.

Arman Sewang yang juga Kepala Perwakilan Gowa, Takalar, Jeneponto, dan Bantaeng pada 2018-2019 ini mengatakan, sangat berterima kasi atas apresiasi Bupati Gowa jelang penyelenggaraan Konferensi PWI Kabupaten Gowa.

"PWI Gowa ini sempat vakum. Sudah saatnya PWI Gowa kembali hadir untuk memberi kontribusi positif. Baik untuk daerah maupun penguatan fungsi pers," jelasnya. 

Adapun Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berharap Konferensi PWI Gowa bisa berjalan dengan lancar. Dia berpesan agar nantinya kepengurusan baru PWI Gowa bisa memberi warna dalam pembangunan di Gowa. Apalagi di tengah makin menurunnya minat baca generasi muda.

  • Bagikan