Bersama TP, Aras Semangati PSM Terus di Puncak Klasemen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - - Meski bermain imbang menghadapi Persija dalam liga 1 BRI malam tadi, Anggota DPR RI muhammad aras bersama Wali Kota Parepare Taufan Pawe (TP) yang menyaksikan langsung pertandingan tetap memberi support.

muhammad aras, menyampaikan bahwa pertandingan ini bukan saja pertandingan fisik antara PSM dengan Persija. Akan tetapi, mengobati kerinduan bagi para pecinta sepak bola kedua kesebelasan. Tumpah ruah penonton menjadi bukti mereka sudah lama tidak merasakan adrenalin pertandingan di lapangan hijau secara langsung.

“Pertandingan ini jelas sekali mencerminkan sportivitas pertandingan, ditambah kondusifitas penonton yang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi suksesnya pertandingan. Ini yang kita harapkan," beber Aras.

Apalagi kedua kesebelasan yang sama-sama memiliki sejarah panjang persebakbolaan di Nusantara ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta sepak bola.

Hasil akhir skor imbang tersebut mengantarkan PSM menuju puncak klasemen dengan 7 poin, berkat dua menang dan sekali berimbang. Sementara Persija naik ke peringkat lima dengan empat angka, hasil dari sekali kalah, sekali menang dan sekali imbang.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menjelaskan dirinya sangat senang bisa nonton bareng Anggota Legislatif seperti muhammad aras.

Pasca mengikuti pertandingan dua kesebalasan terbaik Republik Indonesia tersebut, ia melihat potensi para pemain, PSM berpeluang besar menjadi bintang lapangan di kejuaraan-kejuaraan lainnya.

“Pertandingan tadi sudah membuktikan bagaimana kualitas para pemain. Dibawah asuhan Bernardo Tavares, saya yakin dan optimis PSM masih berpeluang besar untuk menjadi bintang lapangan dalam kejuaraan berikutnya.”harap Taufan Pawe. (nsrn)

  • Bagikan