Demam Citayam Fashion Week Pindah ke Jalan AP Pettarani Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR --- Setelah di Center Poin of Indonesia (CPI) Jl Metro Tanjung Bunga, kini peragaan busana ala Citayam Fashion Week pindah ke Jl AP Pettarani. Namanya Trend Hijab Fashion Street.

Puluhan ibu-ibu berjalan ala model di Jl AP Pettarani tepat di depan Hotel Claro Makassar. Diiniasi oleh Artpro, sejak dimulai weekend minggu ini.

Mereka menggunakan busana terbaiknya lengkap dengan aksesoris kacamata, topi, hingga tas tentengan. Berlenggak-lenggok bak seorang model, mereka menembus padatnya arus lalu lintas yang ada di Jl AP Pettarani.

Public Relations Artpro Andi Karmila mengatakan, ia sengaja meniru konten viral di sosial media untuk memperagakan busana terbaik yang ada di Trend Hijab Expo.

"Ini salah satu cara untuk promosi busana yang ada di Trend Hijab, seluruh tenant memperlihatkan busananya ala Citayam Fashion Week," sebutnya saat ditemui di Jl AP Pettarani.

Kata Andi Karmila, ada tujuh kelompok yang berjalan bergantian di Jl AP Pettarani, mereka berhasil menembus lalu lintas berkat bantuan kepolisian.

"Ada kepolisian yang mengarahkan, jadi peragaan busana ini bisa berjalan dengan baik," tuturnya.

Kata Andi Karmila, event Trend Hijab ini berlangsung mulai tanggal 3 hingga 7 Agustus 2022 di Sandeq Ballroom Hotel Claro. Gelaran ini disemarakkan oleh 70 booth diisi oleh brand ternama dari tujuh kota besar di Indonesia. (*)

  • Bagikan