Lebarkan Sayap, Gerai ke 14 Browcyl Hadir di Maros

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, Maros - Browcyl Brownies Pisang kembali membuka outlet baru. Kini gerai ke 14 nya hadir di Kabupaten Maros di Jalan Jenderal Sudirman, Jumat, 5 Agustus.

Menariknya sebab Grand Opening yang ditandai pengguntingan pita oleh Bupati Maros, AS Chaidir Syam ini menghadirkan konten kreator Tumming dan Abu.

General Manager Browcyl, Sunarti Anwar mengatakan Kabupaten Maros merupakan Kabupaten kedua di luar Kabupaten.

"Maros Kabupaten kedua selain di Makassar, kita juga sudah buka Browcyl di Kabupate Gowa" katanya disela-sela Grand Opening.

Dia pun mengaku sengaja memilih Maros sebagai Kabupaten Kota kedua yang dijadikan lokasi outlet Browcyl karena lokasinya yang sangat strategis.

"Sesuai dengan hasil survei, kami melihat Maros ini menjadi rest area sebelum pulang kampung, makanya kami mencoba membuka outlet disini," ungkapnya.

Maros juga merupakan outlet kedua diluar kota Makassar. Saat ini telah ada 14 gerai Browcyl.

Menariknya sebab dalam Grand Opening ini ada banyak promo yang ditawarkan.

"Jadi hari ini buy one get one free, jadi untuk beli varian apa saja harga Rp50 ribu bisa dapat satu prodak lagi, namun hanya berlaku untuk ini hari saja," jelasnya.

Dia juga mengatakan kalau untuk hari ini pihaknya menyiapkan 1.000 paket dan selebihnya akan kembali dijual normal.

Tidak hanya itu, kata dia, pihaknya juga menampung 20 produk-produk UMKM di sekitarnya.

"Kita juga menjelaskan nampung UMKM dengan sistem titip. Jadi nanti kita ambil beberapa persen dari hasil penjualannya," sebutnya.

  • Bagikan