Bikin Dompet Merontah-rontah! Ternyata Segini Biaya Perawatan Gigi Daddy Corbuzier, Harga Satu Gigi Bisa Beli Motor

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — YouTuber Deddy Corbuzier membeberkan perawatan giginya mencapai setengah miliar atau lebih tepatnya Rp512 Juta.

Hal itu terungkap ketika ia menghadiri podcast bersama Pesulap Merah Marcel Radhival.

Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini mengaku sempat melakukan buccal fat.

Saat melakukan buccal fat, ia melakukan pemotongan dari dalam agar jahitannya tidak kelihatan.

“Ternyata kalau makin tua lemaknya turun jadi itu gue potong dari dalam jadi nggak ada jahitan di luar. Kalau mau narik nggak bisa karena harus ada jahitan,” ucapnya dikutip melakui Channel YouTube, Marcel Radhival.

Dalam podcast itu, Deddy ditanya oleh Marcel, soal gigi. “Jadi gitu, jadi udah ada kepastiannya tentang itu diluar. Tapi kalau gigi diputihin bener yah? Karena master Deddy giginya kan Rp1 M? Bener gak?,” tanya Marcel

Namun pertanyaan Marcel tidak langsung dijawab oleh Deddy. “Dihitung dulu per gigi berapa. Mahal banget. Seharga motor, jadi kayak parkiran,” tambah Marcel.

Mentalis ini kemudian menjawab bahwa yang dilakukan bukan pemutihan gigi tapi lebih tepatnya veneer untuk 32 gigi. Yang mencengangkan adalah satu gigi harganya Rp16 juta.

“Diputihin, enggak diveneer. Beda loh diputihin dengan diveneer. Per gigi itu sekitar Rp16 Juta, 32 gigi. Loe kan mau gue jujur, jadi gue cerita jujur kan. Awalnya gue tuh ada kista disini. Ini kalau gue kasih lihat, masih ada bekas bolongnya. Karena ada kista disini dirobek kan, jadi giginya harus diganti. Begitu Diganti, warnanya beda dengan yang lain.Dokternya menawarkan, mau nggak kalau diveneer semua. Gue tanya harganya berapa, bagusnya apa,” jelas Deddy. (selfi/fajar)

  • Bagikan