Irwan Adnan Pimpin Rakerda PD KKT Jeneponto Kota Makassar, Ini Harapan Sekjen PP KKT Jeneponto

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO -- Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Turatea (PD KKT) Jeneponto telah menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Desa Rumbia Kab. Jeneponto selama dua hari berurut-turut, Sabtu - Ahad lalu. Acara dipimpin langsung Irwan Adnan selaku Ketua Umum dan dibuka Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Ketua Umum PD KKT Jeneponto Kota Makassar menjelaskan program kerja yang lahir dalam acara Rakerda ini sesuai dengan kesepakatan pengurus.

Menurutnya, tiap bidang mengusulkan programnya masing-masing sesuai kebutuhan organisasi. Bukan sesuai keinginan individu atau kepentingan pengurus, jelas mantan Kepala Bapenda Kota Makassar.

Irwan berharap kehadiran KKT Jeneponto di Kota Makassar bermanfaat bagi semua semua khalayak terkhusus Kota Makassar dan warga Jeneponto. Makanya kita ingin visi dan misi terus sejalan, ujar Irwan.

Sekjen PP KKT Jeneponto Abdul Rachmat Noer berharap hasil Rakerda PD KKT Jeneponto Kota Makassar segera direalisasikan. Saya percaya dan menaruh harapan besar kepada Pak Irwan sebagai nakhoda KKT Jeneponto Kota Makassar sanggup menjalankan program-program yang telah ditetapkan di Rakerda, tutur Rachmat.

Pak Irwan seorang birokrat yang kenyang dengan pengalaman organisasi. Tidak hanya organisasi pemerintahan tetapi juga organisaai kemasyarakatan. Beliau juga orang yang sangat perhatian terhadap komunitas Turatea Jeneponto khususnya di Kota Makassar. Saya yakin, KKT Jeneponto Kota Makassar akan memberi banyak kontribusi dan manfaat kepada Kota Makassar dan tentunya warga Jeneponto yang berdomisili di Makassar, puji Rachmat.

  • Bagikan