Unhas Luncurkan Ikon Perahu Pinisi sebagai Logo Dies Natalis ke-66, Ini Maknanya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Rektor Universitas Hasanuddin Prof Jamaluddin Jompa secara resmi meluncurkan logo Dies Natalis ke-66 Universitas Hasanuddin sebagai tanda dimulainya serangkaian kegiatan menuju puncak acara.

Acara peluncuran berlangsung mulai pukul 14.00 wita secara luring terbatas dengan penerapan protokol Covid-19 di Lantai Dasar Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Senin (08/08/2022).

Dies Natalis ke-66 Universitas Hasanuddin tahun 2022 bertemakan “Working Together for Unhas Excellence” dengan slogan UNHASku Bersatu, UNHASku Kuat. Memiliki logo yang menggambarkan perahu pinisi yang sedang berlayar mengarungi samudera dengan latar belakang bola bumi.

Dekan Fakultas Pertanian Unhas Prof Salengke selaku Ketua Umum Panitia Dies Natalis ke-66 menjelaskan serangkaian proses persiapan yang dilakukan oleh panitia pelaksana.

Tahun ini program kegiatan pengabdian masyarakat akan dilaksanakan di Kabupaten Maros dengan mengangkat permasalahan penanggulangan stunting.

"Segala persiapan telah dilakukan secara intensif sejak bulan Juni lalu dan bekerja sama dengan LP2M dalam rangka persiapan pengabdian yang akan dipusatkan di Kab. Maros yang akan diikuti oleh sebanyak 34 tim," jelas Prof. Salengke.

lebih lanjut, Prof. Salengke menuturkan akan ada banyak serangkaian kegiatan yang dilaksanakan menuju perayaan puncak dies natalis dan seluruh panitia akan bergerak secara paralel untuk memaksimallkan setiap program yang direncanakan.

Rektor Unhas, Prof. JJ memberikan apresiasi kepada para panitia yang telah siap menyemarakkan perayaan Dies Natalis ke-66 Unhas. Menurutnya semangat adalah kunci utama dalam menyatukan ide kreatif dan komitmen bersama dan menyukseskan tujuan bersama melalui berbagai program yang dihadirkan.

  • Bagikan