FAJAR.CO.ID, JAKARTA -Tiket.com tengah rayakan momentum bersejarah, yaitu ulang tahun yang ke-11. Sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com mempersembahkan layanan terbaik.
Sobat tiket di usia ke-11 nya, ada beberapa hal yang dipersembahkan. Sebelas sendiri merupakan singkatan dari "Selalu Berikan Pengalaman Seru". Diantaranya Fitur Jaminan Harga Termurah,
Promo diskon spesial Holiday Best Deals (HBD), promo pesawat, hotel dan akomodasi serta transportasi darat.
Sebab selama 11 tahun tiket.com, OTA pertama di Indonesia, menjadi pelopor dalam menghadirkan solusi inovatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk bepergian dan berwisata.
Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan ia mewakili setiap t-fams yang berkarya di tiket.com, berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, para mitra bisnis tiket.com.
Juga para pemangku kepentingan industri, para penggiat dan pelaku industri pariwisata, hingga sahabat-sahabat tiket.com di sektor lainnya.
"Sebelas tahun ini penuh dengan sukacita, karena kami dianugerahi sebuah kesempatan langka. Mereka memberikan layanan kepada masyarakat menjadi mitra terpercaya segala kebutuhan perjalanan dan wisata," ucapnya.
Kata Gaery, Untuk menjadi the most loved travel and lifestyle platform in Indonesia, tiket.com senantiasa memprioritaskan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup dinamis konsumen.
Peluncuran program, fitur, dan solusi yang tidak hanya customer-centric, tapi juga efektif dan efisien. Evolusi peran tiket.com tercermin dalam setiap inovasi yang berfokus customer-centric, dimana seluruh produk, fitur, dan ragam inovasi yang tiket.com kembangkan berdasarkan pada kebutuhan konsumen.