Ketua Konsil Kedokteran KKI Beri Kuliah di Unhan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Kadet Mahasiswa Universitas Pertahanan Republik Indonesia (Unhan RI) menerima kuliah umum Ketua Konsil Kedokteran, Konsil Kedokteran Indonesia (KKI) Prof. dr. Taruna Ikrar, M.D., M.Biomed, Ph.D., dengan tema “Strategic Approach for Developing the Republic of Indonesia Defense University as a World Class University”, dibuka oleh Rektor Unhan RI Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarulla Octavian, M.Sc., DESD., ASEAN Eng., diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kerja sama Kelembagaan Unhan RI Laksamana Muda TNI Dr. Suhirwan, S.T., M.MT., M.Tr.Opsla., CIQnR., CIQaR., IPU., melalui daring dan luring di R. Theater Gd. Auditorium Unhan RI, kawasan IPSC, Sentul, Jawa Barat. Rabu, (10/8/2022).

Dalam sambutan Rektor Unhan RI yang dibacakan oleh Wakil Rektor III Bidang Kerja sama Kelembagaan Unhan RI menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Konsil Kedokteran KKI atas kesediannya memberikan kuliah umum di Unhan RI.

Unhan RI menyambut baik dan sangat mengapresiasi kuliah umum ini karena sangat penting bagi pengembangan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi di Unhan RI. Kuliah Umum akan membahas tidak hanya di bidang kesehatan juga kegiatan yang lainnya untuk mendukung Fakultas dalam mewujudkan mimpi menjadi World Class Defense University di masa yang akan datang. Topik yang dibahas akan sejalan dengan visi Unhan RI 2024 yaitu menjadi Universitas Pertahanan berstandar kelas dunia World Class Defense University dengan berbasis riset yang melestarikan nilai–nilai kebangsaan.

  • Bagikan