Frozen Barbie Juara Satu Jalan Santai HUT RI ke 77

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA – Frozen Barbie (FB) seperti tak pernah lelah mencetak prestasi. Belum hilang di ingatan, pada perayaan tahun baru islam yang lalu, Frozen Barbie berhasil menjadi juara satu Pawai Hijraturrasul kategori organisasi kemasyarakatan.

Terbaru, FB kembali menjadi yang terbaik (juara satu) pada kegiatan Jalan Santai HUT Ke-77 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan pada Jumat 12 Agustus 2022. Menariknya, inovator Frozen Barbie, Misbah Nur, terjun langsung memimpin anggotanya.

Seperti biasa, Frozen Barbie kembali tampil dengan ciri khasnya, warna pink. Yang membuat FB tambah menarik adalah tampilnya, Frozen Barbie Junior atau FB Junior, yang penampilannya juga tak kalah menariknya dengan para senior-nya.

“Alhamdulillah, Frozen Barbie selalu total dalam setiap perlombaan. Hasilnya, kita kembali menjadi yang terbaik dalam kegiatan Jalan Santai ini,” kata Misbah Nur.

Misbah mengatakan, prestasi yang diraihnya ini tak lepas dari kerjasama para anggotanya yang begitu mengedepankan kerjasama dan kekompakan. “Kekompakan tidak selalu kami tunjukkan saat senam, tetapi juga saat mengikuti lomba,” terangnya.

Bidan Baliase ini memang terlihat tak pernah lelah mengembangkan inovasi Frozen Barbie. Terbukti, jika dahulu inovasi ini hanya menyasar kaum lansia saja, tetapi dalam perjalanannya, inovasi ini juga menyasar orang dewasa hingga anak-anak.

“Terima kasih kepada para anggota Frozen Barbie yang selalu total dalam berkegiatan. Apa yang kami capai adalah buah kekompakan yang selalu terbangun. Semoga HUT Kemerdekaan ini, kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” tandasnya.

  • Bagikan