Pria Lansia Nekat Menikam Tetangganya hingga Tewas, Diduga Sengketa Lahan

  • Bagikan
Lokasi perkelahian yang menyebabkan satu nyawa melayang.

"Jadi ada permasalahan sengketa lahan sehingga pelaku nekat menganiaya (menikam) korban. Dia (Pelaku) juga mengaku pada saat kejadian itu korban juga mengeluarkan senjata tajam yang diselip di pinggangnya langsung menyerang ke arah pelaku akan tetapi pelaku menghindar dan melakukan perlawanan dengan menggunakan parang kecil yang kebetulan dipegangnya sehingga korban mengalami luka tusukan pada bagian dada dan perut," terangnya.

Dia menambahkan, setelah melihat korban tersungkur dan bersimbah darah pelaku kemudian lari meninggalkan TKP dan menyerahkan diri ke Polres Gowa.

Sementara itu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Syech Yusuf dan sesampai di rumah sakit tersebut nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia setelah sampai di RS Syech Yusuf.

AKP Hasan Fadhlyh mengajak pihak keluarga agar mempercayakan ke pihak yang berwajib untuk penanganan kasusnya, dan dapat menahan diri untuk tidak melakukam hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri yang bisa memicu terjadinya tindak pidana baru.

Pada kejadian tersebut, polisi mengamankan barang bukti 1 buah motor milik korban dan sebilah senjata tajam yang digunakan pelaku melakukan aksinya. Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan dan proses hukum di Mako Polres Gowa. (Muhsin/Fajar)

  • Bagikan