Ratusan Tokoh Masyarakat Dapil 3 Enrekang Daulat IAS Maju Pilgub 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, ENREKANG -- Ratusan tokoh masyarakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Enrekang mendaulat politisi senior Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) untuk maju di pilgub 2024 mendatang. Wali kota Makassar dua periode itu dianggap putera Massenrempulu yang paling siap menatap pilgub Sulsel mendatang.

Ratusan tokoh masyarakat yang beragam latar belakang itu berasal dari Kecamatan Alla, Curio, Masalle, dan Baroko. Ada camat, sekitar 40 kepala desa, tokoh agama dan pemuda dari empat kecamatan itu.

Mereka berbondong-bondong hadir setelah tahu IAS menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat Enrekang di Villa Bambapuang, Anggeraja, Jumat sore. 12 Agustus 2022.

"Kami yang hadir di sini sudah sepakat untuk mendaulat IAS untuk maju di pilgub mendatang. Warga Enrekang sudah paham bagaimana sepak terjang IAS ketika menjadi kepala daerah," pinta Ketua Asosiasi Pemerintah Desa (Apdesi) Enrekang, Jufri Juma, mewakili yang hadir.

Selain puluhan kepala desa, sejumlah politisi yang masih terbilang kerabat IAS juga hadir dalam silaturahmi tersebut. Ada Arfan Renggong, Saiful Sapa, serta Andi Hendra.

Hadir juga keluarga IAS seperti Andy Aswan, Abdul Wahid Arsyad, serta Rahmat Saleh. Sejumlah politisi seperti mantan Ketua PDIP Enrekang, Jalil, Ketua Forum Amar Ma'ruf Nahi Mungkar yang juga politisi Golkar Amiruddin Syam, serta banyak tokoh perempuan dan pemuda juga tidak ketinggalan.

Arfan Renggong menjelaskan, keunikan komposisi tokoh masyarakat yang mendaulat IAS untuk maju di acara silaturahmi itu. "Yang menggembirakan, karena tokoh yang datang kali ini, adalah gabungan mantan lawan maupun pendukung Ilham-Aziz di pilgub 2013. Semua melebur meminta IAS maju kembali. Doa dan harapan dari mereka ini adalah bekal yang menjanjikan buat IAS," tambah Arfan.

  • Bagikan