Apresiasi Peserta Offroad Merdeka Sulsel, Taufan Pawe Sumbang Motor

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Walikota Parepare Taufan Pawe menyumbang satu unit motor untuk doorprize bagi peserta Offroad Merdeka Sulsel. Hal itu dikatakan saat melepas offroader di Lapangan Upacara Kota, Sabtu (13/8).

Hadiah itu merupakan apresiasi Taufan atas terselenggaranya event IOF Merdeka di Parepare. TP juga memuji kegiatan yang menerapkan pendekatan nilai sosial kemasyarakatan dan cinta alam.

“Panitia juga menyiapkan hadiah doorprize motor. Saya pikir satu motor tidak cukup. Pada kesempatan ini saya menyumbangkan secara ikhlas doorprize satu unit motor. Agar supaya bisa menjadi penyemangat kita,” kata Ketua Golkar Sulsel itu.

Pria yang akrab disapa TP itu menyampaikan selamat menjelajahi Kota Parepare. Ia menyampaikan terima kasih telah mempercayakan Parepare sebagai penyelenggara.

“Selamat menjalankan aktivitas kita menjelajah kota bumi Habibie ini. Mudah-mudahan kita bisa memetik hikmah, salah satunya memperkuat hubungan silaturahmi,” tuturnya.

Ketua Pengcab IOF Parepare Rahmat Sjamsu Alam mengatakan panitia menyiapkan total doorprize sebanyak Rp10 juta. Selain itu, ada dua unit motor. Salah satunya, kata dia, tambahan dari Walikota Parepare Taufan Pawe.

“Panitia menyiapkan doorprize umum dengan total nilai sebanyak Rp10 juta. Ada juga satu unit motor. Pak Walikota juga tambahkan satu unit motor tambahan hadiah,” ungkapnya.

Hadiahnya itu akan diundi. Masing-masing peserta memasukkan nomor peserta dalam kotak. Untuk undian motor, panitia lokal tidak ikut serta. (Advetorial)

  • Bagikan