Edukasi Pola Hidup Sehat, AXA Mandiri Hadirkan Program Emma, Gelaran Olahraga hingga Fit Challenge

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui rangkaian kampanye kesehatan guna mencapai kualitas hidup yang lebih baik dan terlindungi.

Kampanye kesehatan ini diselenggarakan melalui daring maupun luring, termasuk berpartisipasi dalam gelaran olahraga seperti Mandiri Jogja Marathon 2022 dengan menggelar coaching clinic dan memberikan asuransi perlindungan kecelakaan bagi sekitar 6000 peserta lari dengan total nilai Rp 150 miliar.

Berfokus pada bidang perlindungan jiwa dan kesehatan, AXA Mandiri mewujudkan perhatiannya terhadap kesehatan melalui berbagai macam kegiatan.

“Komitmen kami untuk membantu melindungi hal terpenting bagi masyarakat, khususnya mengenai kesehatan, tidak hanya diwujudkan melalui penyediaan asuransi kesehatan, namun juga dengan secara aktif melakukan kampanye kesehatan yang bekerja sama dengan berbagai pihak. Kegiatan yang dilakukan, mulai dari memberikan awareness tentang hidup sehat, menyediakan layanan asuransi kesehatan dan akses terhadap informasi kesehatan, serta kelas olahraga virtual melalui Emma, sebuah portal kesehatan digital, hingga memberikan perlindungan kecelakaan bagi peserta Mandiri Jogja Marathon 2022 merupakan peran aktif kami sebagai mitra bagi para nasabah, sekaligus berkontribusi bagi masyarakat luas dalam upaya untuk memiliki hidup lebih sehat dan terlindungi," ujar Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma, di Yogyakarta (13/8/2022).

Kegiatan coaching clinic yang dihadirkan AXA Mandiri pada Mandiri Jogja Marathon 2022 bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para pelari agar siap secara fisik, mental serta terpenuhi kebutuhan nutrisinya sebelum menaklukkan lintasan maraton di seputaran Candi Prambanan. Dihadiri oleh Melanie Putria sebagai Fit Enthusiast yang akan berbagi informasi mengenai persiapan fisik, tidak hanya untuk menghadapi lomba saja, tetapi bagaimana menjaga kondisi tubuh agar tetap fit setiap harinya.

  • Bagikan