Kompak dan Kolaborasi HUT Perjaka Warga Bukit Baruga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kekompakan antarwarga yang tergabung dalam Persatuan Pejalan Kaki (Perjaka) dan kolaborasi antara warga kompleks Bukit Baruga Antang dengan pihak Baruga Asrinusa Development, pengelola kawasan perumahan Harmoni Kehidupan  terlihat jelas pada malam puncak peringatan HUT ke-6 yang dipusatkan di halaman rumah Pangeran Haji Miswar, owner JILC di Jalan Matano, Ahad, 14 Agustus 2022, malam.

Luar biasanya, Family Gathering ini dihadiri ratusan anggota Perjaka. Terlebih menurut Ketua Dewan Syuro Perjaka Dr Abdul Rahman, SpGOk. Perjaka ini adalah kumpulan warga yang terbentuk tanpa Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) melainkan terbentuk dari silaturahmi melalui WhatsApp.

Ketua Panitia, Achmadi Kamaruddin mengungkapkan, kesuksesan acara ini diinisiasi para warga sendiri, yang kemudian menggelar pertandingan dan lomba seperti
Bulutangkis, domino, bazar dari 30-an perusahaan, donor darah, pemeriksaan darah, talkshow kesehatan.  Sebelumnya digelar jalan santai yang diikuti 500-an warga pada Ahad pagi.

Hadir pada acara yang penuh dengan banyak hadiah door prize, di antaranya Suhu Sofyan Hasyim, Wali Amanah Tahir Arifin, Suhu Andi Bakti Haruni, Saudagar HM.Yasin, Rektor Andi Buana Paty, Sesneg Andi Amin, serta sejumlah tokoh setempat.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng HUT ke-6 Perjaka dan salam Perjaka: Sehat, Ceria, Keren. (rls)

  • Bagikan