Nasdem Target Sapu Bersih Luwu Raya, Optimis Menang di Semua Level Pileg

  • Bagikan
NasDem Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Nasdem memusatkan perhatiannya untuk menggarap empat kabupaten/kota di Luwu Raya. Partai besutan Surya Paloh ini menargetkan kemenangan Pileg di semua level pemilihan.

Selama lima hari, pekan kemarin rombongan DPW Nasdem Sulsel melakukan roadshow di Luwu Raya. Di momentum ini juga Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, melantik Ketua DPD Luwu Utara, Putri Dakka.

Selain melakukan pelantikan nakhoda Nasdem di Luwu Raya, safari politik ini juga dirangkaikan dengan rapat kerja daerah. Konsolidasi internal ini membahas penguatan partai dan strategi kemenangan Pileg 2024.

"Dalam rakerda kita bicara ideologi kepartaian, penguatan struktur partai dan kohesif legistif daerah, provinsi dan pusat. Termasuk pemberdayaan anggota dewan kita terhadap kader di masing-masing daerah," kata Ketua Bappilu DPW Nasdem Sulsel, Rudianto Lallo, sepulang roadshow, Jumat, 12 Agustus 2022.

Melihat animo masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, Rudianto Lallo optimistis meraih kemenangan di semua level pemilihan saat Pileg mendatang.

Apalagai sosok nakhoda Nasdem di empat daerah itu yang merupakan tokoh di wilayahnya masing-masing. Yakni, Ketua DPD Kota Palopo, Judas Amir, Ketua DPD Nasdem Luwu, Arham Basmin yang juga putra bupati luwu, Basmin Mattayang. Kemudian di Luwu Utara, Nasdem dipimpin oleh seorang pengusaha, Putri Dakka.

"Membaca atmosfer pelantikan yang digelar secara terbuka di lapangan makin menambah keyaknian kami bahwa Nasdem akan menyapu bersih kemenangan di Luwu Raya," yakin ketua DPRD Makassar ini.

  • Bagikan