Smartwatch Tangguh untuk Para Penjaga Kedaulatan Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Upaya meraih kemerdekaan adalah perjuangan penuh pengorbanan yang tidak terkira nilainya. Karenanya, sebagai generasi penerus bangsa, sudah semestinya kita menjaga kemerdekaan serta kedaulatan NKRI. Terlebih lagi bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI), kondisi fisik harus dalam keadaan tangguh dan prima, sehingga siap membela dan menjaga kemerdekaan kapanpun dibutuhkan. TIdak hanya itu, generasi penerus bangsa juga mengisi kemerdekaan dengan berbagai i kegiatan untuk memberikan kontribusi positif bagi bangsa Indonesia.

Seorang prajurit TNI, Pratama Putra Kepri, menceritakan “Saya dan banyak lagi prajurit TNI, telah berikrar mengabdikan diri untuk menjaga kedaulatan Ibu Pertiwi dengan segala cara. Hal terbaik yang bisa saya berikan adalah dengan senantiasa meningkatkan kemampuan bela negara dengan terus menjaga disiplin, meningkatkan kemampuan perang, tembak dan bela diri. Selalu menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh agar selalu sehat dan prima, serta meningkatkan kemampuan navigasi darat, baik perorangan maupun kelompok. Untuk mendukung saya mewujudkan semua hal itu, saya memilih Smartwatch Amazfit T-Rex 2 untuk terus menemani saya.”

“Amazfit T-Rex 2 kan sudah lolos 15 uji ketahanan militer, sehingga sangat cocok mendampingi saya bertugas sebagai tentara dalam menjaga keutuhan NKRI,” Putra menambahkan. Ketangguhan Amazfit T-Rex 2 sudah dibuktikan, mulai dari suhu gurun yang luar biasa panas, suhu dingin yang extreme hingga -30°C dan tahan air hingga kedalaman 100 meter.

  • Bagikan