Kadivmin: Junjung Tinggi Sportivitas dan Nikmati Pertandingan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Sirajuddin buka Pertandingan Olahraga Tradisional sebagai Rangkaian Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika (Lapastika) Sungguminasa, pada Senin (15/08).

Sirajuddin dalam sambutannya menyampaikan, hari ini akan dipertandingkan Tarik Tambang dan Bakiak dan akan berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 15-16 Agustus 2022.

Untuk kelancaran kegiatan ini, Sirajuddin berpesan kepada seluruh peserta yang ikut agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan nikmati seluruh pertandingan.

"Kami harapkan untuk menjaga sprotivitas. Soal juara itu urusan nomor tiga. Yang pertama itu ikut bertanding, sportif, dan nilainya bagus. Itulah baru juara!" pesan Sirajuddin menyemangati seluruh peserta lomba.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa Andi Mohammad Syarif, Kepala Lapas Perempuan Sungguminasa Dyah Wandasari, Kepala Rudenim Makassar Alimmudin, Kepala Kanim Makassar Agus Winarto, dan seluruh Kepala UPT se-kota Makassar. (*/fajar)

  • Bagikan