KALLA Sukses Raih Best Leadership Development Dalam Ajang Workplace of the Year 2022

  • Bagikan

“Selama pandemi kami telah mengimplementasikan 100% digital learning, memperkenalkan system learning points dimana kami memberikan kebebasan kepada setiap karyawan untuk memilih pengembangan diri masing-masing. Agar lebih efektif, kami memberikan bobot yang lebih besar untuk projects dimana setiap karyawan ditantang membuat impromevent project setiap tahun,” Jelas, Disa.

“Untuk memantau progress pengembangan karyawan dan KPI, kami telah melaksanakan evaluasi setiap dua kali setahun. Report ini yang kemudian dikirimkan kepada atasan masing-masing untuk melakukan coaching dan mentoring sebagai bagian program pengembangan leadership mereka,” tambahnya.

KALLA juga terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai program pengembangan calon pemimpin masa depan dengan baru saja sukses menggelar Kala Future Leaders edisi pertama di bulan Juli kemarin. Kalla Future Leaders sendiri adalah kompetisi bisnis yang dibuka untuk para mahasiswa tingkat akhir dan freshgraduate untuk unjuk gigi memberikan presentasi dan jawaban dari setiap case study yang diberikan. Spesialnya para finalis program ini diberikan golden ticket untuk mengikuti program Management Trainee 2022.

Untuk level Manager dan General Manager, KALLA juga menggelar program Kalla Leadership Development Program (KLDP) yang memberikan berbagai pelatihan dan project bagi calon leader dalam berbagi level dan unit bisnis KALLA lainnya.

Seluruh informasi terkait aktivitas karyawan, budaya, values, rekrutmen dan program yang berkaitan dengan pemagangan dapat diakses melalui instagram @lifeatkalla. Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kalla Group, masyarakat dapat berkunjung ke website www.kalla.co.id Instagram @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103.

  • Bagikan