Siapkan Booth Seluas 1.280 Meter Persegi, Wuling Hadirkan Lini Produk Terlengkap

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TANGERANG -- Wuling Motors (Wuling) turut serta dalam pameran otomotif tahunan, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Pada kegiatan yang mengusung tema ‘The Future is Now’, Wuling menghadirkan ragam program penawaran dan promo spesial bagi para pengunjung di booth Wuling yang berlokasi di Hall 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Selain menawarkan promo spesial, Wuling juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik sampai dengan 21 Agustus 2022.

"Dalam pameran GIIAS kali ini, Wuling membawa semangat ‘The Future is Now’ dengan menampilkan Air ev, Drive For A Green Life, yang merupakan kendaraan listrik pertama kami serta lini produk lainnya yang dilengkapi dengan beragam inovasi modern," ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Para pengunjung pun berkesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan lini produk Wuling di area test drive yang telah disediakan. Pada booth seluas 1.280 meter persegi, Wuling menampilkan sebanyak 13 unit display yang terdiri dari Wuling Air ev dalam
lima pilihan warna, yaitu Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Peach Pink, Pristine White, Lemon Yellow.

Di segmen SUV, Wuling menghadirkan Almaz series, meliputi Almaz RS Pro, Almaz Exclusive, dan Almaz Smart Enjoy. Sedangkan di kelas MPV Wuling turut memamerkan New Cortez tipe EX dan CE, Cortez S, dan New Confero S.
Bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Almaz RS, Wuling menyediakan Almaz RS Corner yang menampilkan unit Almaz RS dan penjelasan mengenai ragam inovasi yang dimilikinya.

  • Bagikan