Siapkan Booth Seluas 1.280 Meter Persegi, Wuling Hadirkan Lini Produk Terlengkap

  • Bagikan

Wuling turut menampilkan pengujian
baterai Wuling Air ev di booth untuk memastikan keamanan baterai kendaraan listriknya kepada para pengunjung. Sebagai kendaraan yang bebas emisi, Air ev tersedia di arena indoor EV test track di Hall 10 dan pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan mobil listrik terbaru dari Wuling ini dapat melakukannya di test drive area B.

Wuling turut menyiapkan 1 unit smart MPV, New Cortez, dan 1 unit Almaz RS, the First Leading Intelligent Digital Car, di test drive area B. Bagi para pengunjung yang tertarik mengendarai produk Wuling secara langsung dapat mengisi formulir pendaftaran secara online melalui aplikasi Auto360 untuk selanjutnya melakukan scan barcode dan menunggu giliran di area
test drive.

Seluruh unit yang tersedia telah dijamin kebersihan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Yang terpenting, Wuling menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran. Ada potongan hingga Rp50.000.000 untuk semua lini produk, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, bunga cicilan 0%, serta tenor panjang hingga 7 tahun.

Disamping itu, Wuling juga menyediakan hadiah berupa ragam perangkat elektronik, seperti smartphone, drone, smartwatch, dan hadiah menarik lainnya bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran GIIAS 2022 melalui lucky dip.

Pengunjung juga dapat menikmati beragam program trade-in dengan official trade-in partner, OLX Autos untuk pembelian produk Wuling. Tentunya seluruh promo diatas berlaku syarat dan ketentuan.

  • Bagikan