Digelar Bulan Depan, Tiket Presale Konser F8 Dipatok Rp350-850 Ribu

  • Bagikan
Direktur Utama PT F8 Sofyan Setyawan. (selfie/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 Makassar akan digelar pada 7-11 September mendatang.

Artinya tinggal beberapa pekan lagi event yang terpilih dalam 10 besar atau Top Ten Kharisma Event Nusantara (KEN) 2022 Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI ini digelar.

F8 ini akan digelar disepanjang 1,4 km pesisir Pantai Losari.

Direktur Utama PT F8 Sofyan Setyawan mengatakan, ada dua jenis tiket yang disiapkan. Pertama, tiket untuk masuk area publik kawasan F8 dengan harga Rp10 ribu per hari atau Rp40 ribu selama empat hari. Tiket ini bisa dapat cashback Rp5000 jika pengunjung membawa botol plastik minimal 600 ML.

“Ini yang perlu kita sama-sama tahu, karena sekarang kita sudah swakelola, artinya mandiri kita menerapkan berbayar. Ada area masuk F8 Rp10 ribu. Kalau bawaki botol plastik minimal 600 ml potongan jadi 5000 ji kita bayar untuk masuk ke F8,” tuturnya, Senin, (15/8/2022).

Kedua, tiket untuk nonton konser. Konser akan dilaksanakan selama tiga hari. Tiket presale untuk tiap harinya mulai hari pertama hingga ketiga sebesar Rp350 ribu.

Namun, bagi yang ingin mendapatkan tiket yang jauh lebih murah lagi untuk tiga hari berturut-turut ada presale Rp850 ribu.

“Kita ada program nanti bertahap. Yang sudah kita rilis sampai hari ini ada presale-nya, Rp350 ribu per hari. Kalau tidak salah Rp850 ribu untuk terusan. Terusan itu artinya dia boleh nonton tiga hari berturut-turut. Nanti ke depan kita ada program baru lagi terkait dengan konser,” jelas Wawan sapaannya.

  • Bagikan