Khusus 17 Agustus, Tak Ada Pungutan Parkir di Sekitar Anjungan Pantai Losari

  • Bagikan
Direktur Umum Rizal Asjahad Rahman yang didampingi Direktur Operasional Christofher Aviary mengatakan, lokasi parkir gratis berada di Jalan Penghibur pantai Losari dan sekitarnya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perumda Parkir Makassar Raya menggratiskan parkiran di lokasi upacara HUT ke-77 RI di Anjungan Pantai Losari, Rabu, 17 Agustus 2022 besok.

Direktur Umum Rizal Asjahad Rahman yang didampingi Direktur Operasional Christofher Aviary mengatakan, lokasi parkir gratis berada di Jalan Penghibur pantai Losari dan sekitarnya mulai pukul 07.00-08.00 setelah itu berbayar dan lanjut 17.00-18.00 Wita. Setelah itu berbayar

"Ini sebagai wujud komitmen kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun," ujar Rizal Asjahad Rahman.

Maka jajaran Direksi Perumda Parkir Makassar Raya mengimbau kepada seluruh Juru Parkir Tepi Jalan Umum (TJU), agar tidak melakukan pungutan parkir terhadap para peserta Upacara.

"Kami tahu di hari kemerdekaan ini, semua masyarakat Indonesia bersuka cita dalam merayakan Dirgahayu RI ke 77 tahun. Olehnya Apabila ditemukan ada jukir resmi yang melakukan pungutan parkir diwaktu waktu yang sudah kami tentukan maka kami akan mengambil tindakan tegas apa lagi jukir liar," jelas Ical sapaannya. (selfi/fajar)

  • Bagikan