Publik Percaya IAS Bisa Hadirkan Stadion untuk PSM

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Roadshow politisi senior Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Selatan Sulsel berlanjut di Warkop Bang Noval, Jalan Andi Mannapiang, Kota Bantaeng. Di warkop dua lantai ini, IAS nonton bareng laga Rans FC versus PSM dengan pemuda dan milenial Bantaeng, Senin malam, 15 Agustus 2022.

Sebagian besar adalah kerabat dekat wali kota Makassar 2004-2014 itu. Beberapa kerabat IAS yang hadir di antaranya Zainal Amri, Guntur La Bandu, dan sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, dan perempuan Bantaeng.

Usai kemenangan PSM 2-1 atas tim yang dimiliki Raffi Ahmad itu, mereka yang nobar bersuka cita. IAS mem-posting status WA bangga atas kemenangan squad Pasukan Ramang. 3 poin yang membanggakan.

Setelah itu, dialog terbuka digelar. Agung Budiman, milenial Bantaeng yang sangat cinta PSM membuka sesi tanya jawab soal stadion untuk PSM. Dia menanyakan apakah IAS bisa mewujudkan hadirnya stadion untuk tim kebanggaannya itu di wilayah Kota Makassar.

"Kami yang berada di wilayah Selatan Sulsel ini sangat berat jika harus menonton PSM sampai ke Pare-pare. Bisakah Pak IAS menghadirkan stadion untuk PSM di Makassar jika dipercaya menjadi Gubernur Sulsel kelak," tanya Agung.

Merespons itu, IAS mengajak pencinta PSM untuk menghindari mencari kambing hitam atas kondisi Makassar yang sedang tidak punya stadion sama sekali. "Jangan menoleh ke belakang, tapi mari menatap masa depan," ajak IAS mengawali jawabannya.

Keinginan menghadirkan stadion untuk PSM pasti ada. Apalagi, IAS sempat berada di pusaran dunia sepak bola Makassar selama 12 tahun. Menjadi ketua umum PSM, pernah mengantar PSM menjadi juara (2000), dan runner up berturut-turut (2001-2002).

  • Bagikan