HUT ke-77 RI, Rudianto Lallo: Momentum Menjaga Persatuan untuk Kesejahteraan Rakyat Kota Makassar

  • Bagikan
Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo saat membacakan proklamasi di upacara HUT ke-77 RI Anjungan Pantai Losari. (Selfi/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia resmi diperingati hari ini, Rabu, (17/8/2022).

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo turut mengucapkan selamat atas perayaan dan peringatan itu.

Sesuai tema nasional “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", kata Rudianto Lallo menjadi momentum bagi Rakyat Indonesia khususnya Kota Makassar untuk menjaga persatuan, persamaan, kekompakan, gotong royong, bahu membahu untuk kesejahteraan dan kebaikan bersama.

“Momentum bagi kita rakyat Indonesia khususnya di kota Makassar untuk menjaga persatuan, persamaan, kekompakan, gotong royong, bahu membahu untuk tentu saja kesejahteraan rakyat dan kebaikan bersama rakyat kota Makassar,” ucapnya.

RL-akronim namanya, menyebut peringatan tahun ini memiliki warna tersendiri setelah selama dua tahun berjibaku dengan situasi pandemi Covid-19 yang melumpuhkan hampir semua sektor kehidupan.

“Alhamdulillah di 2022 ini, kita bisa memperingati HUT ke-77 ini dengan gembira. Bisa kita lihat saat ini,” tutur Legislator NasDem ini.

Semangat warga Makassar menurut RL begitu besar, terlihat dalam partisipasinya menata lorong dan mengikuti perlombaan hingga tingkat RT.

“Ini membuktikan bahwa ada semangat, semarak, karena kerinduan dua tahun tidak diperingati. Semoga ini pertanda bahwa kita bisa bangkit sebagaimana tema nasional,” pungkasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan