Menuju Harlah ke-46 Tahun, LPM Profesi UNM Gelar Beberapa Lomba

  • Bagikan
Lembaga Pers Mahasiswa Profesi (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Malam Puncak Perayaan Harlah. Acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu (27/8) mendatang.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-46 tahun, Lembaga Pers Mahasiswa Profesi (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Malam Puncak Perayaan Harlah. Acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu (27/8) mendatang.

Berdiri sejak 5 Mei 1976, LPM Profesi menjadi Unit kegiatan mahasiswa tertua di Universitas Negeri Makassar. Dan tidak hanya itu LPM Profesi juga merupakan lembaga pers mahasiswa tertua di Sulawesi Selatan.

Pada Harlah tahun ini, LPM Profesi UNM mengusung tema “Memorable Night”.

Ketua panitia, Ahmad Husen menjelaskan, kegiatan yang diadakan sekali setahun itu juga menjadi ajang silaturahmi antara alumni dan pengelola Profesi. Selain itu, dapat menjadi momen pengingat bagi alumni saat masih berada di lembaga kuli tinta ini.

“Kita mau acara Harlah kita bisa berkesan bagi siapapun yang datang terkhusus keluarga besar LPM Profesi UNM,” ujarnya.

Menariknya, acara ini akan dirangkaikan dengan berbagai item lomba. Di antaranya yaitu lomba desain poster, lomba video kreatif opini, dan menulis opini.

Ajang lomba ini terbuka untuk umum dan pendaftaran lomba juga terbuka secara gratis. Dan untuk Pengumpulan karya lomba ini dimulai pada tanggal 2 sampai 20 Agustus mendatang.

Lebih lanjut, Mahasiswa Psikologi ini juga menambahkan, pada acara tersebut juga akan ditentukan pengelola terbaik LPM Profesi UNM, serta mahasiswa inspiratif dan dosen terbaik UNM sebagai bentuk penghargaan atas pencapaian mereka.

“Nanti di malam itu akan dipilih siapa jadi pengelola terbaik LPM Profesi, serta dirangkaikan dengan pemilihan mahasiswa inspiratif dan dosen terbaik UNM” ucapnya.

  • Bagikan