PO Zafa M Zain U Ramaikan Transportasi Bus Sulawesi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Pengguna jasa angkutan bus antar kota Sulawesi kini makin dimanjakan dengan kehadiran armada-armada bus yang nyaman.

Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 77, salah satu pemain baru operator bus kini hadir meramaikan bisnis transportasi bus. Adalah PO Zafa M Zain U. Operator bus ini dikelola oleh generasi ketiga keluarga M Zain U. Nama M Zain U bukanlah nama yang asing dalam dunia transportasi bus di Sulawesi Selatan.

Tasrif Zain, Direktur Utama PT Mekarza Jaring Nusantara, operator PO Zafa mengatakan dengan pengalaman yang dimiliki dari tiga generasi sebelumnya, pihaknya ingin terus eksis di bisnis ini dan memberikan kontribusi terbaik dalam pelayanan jasa angkutan penumpang.

"Peluang bisnis transportasi di Indonesia timur masih sangat prospek. Indonesia timur kaya akan berbagai potensi. Kekayaan sumber daya alam, pariwisata dan konsen pemerintah membangun infrastruktur, dan pembangunan IKN di Kalimantan merupakan indikator bisnis angkutan makin dibutuhkan," kata Tasrif.

PO Zafa dalam grand launcing ini merilis perdana 3 (3) unit Mercedez Benz Premiere Class, seri Avante H9 yang akan melayani rute Makassar-Mamuju.

"Dalam waktu dekat PO Zafa akan menambah unit lagi untuk Makassar - Palopo" demikian Tasrif Zain menambahkan.

  • Bagikan