Husniah Talenrang Serap Aspirasi Warga Bonsel

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Husniah Talenrang berdialog sembari mendengarkan aspirasi dari ratusan warga Desa Salajo, yang hadir pada kegiatan temu konstituen, Kamis, 18 Agustus 2022.

"Terkait dengan berbagai macam usulan itu, saya selaku ketua praksi amanat sejahtera dan juga ketua komisi IV, akan membawa aspirasi ke DPRD," katanya.

Tanggapan itu diucapkan Husniah Talenrang terkait permintaan warga yang meminta bantuan pembangunan Talut, pembagian kartu KIS, kartu Indonesia pintar, pompanisasi air bersih, jalan tani, dan perbaikan kantor Desa Salojo yang kondisinya memprihatinkan.

Husniah Talenrang menjelaskan ke warga, aspirasi ini akan dibawanya ke DPRD. Namun ia juga menjelaskan mekanisme pengajuan permintaan dan keterbatasan anggaran Pemda. Terlebih anggaran dalam dua tahun terakhir yang banyak dialokasikan untuk penanganan Covid-19.

Sebelumnya di hari yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Partai Amanat Nasional (DPD PAN), yang digadang-gadang bakal maju mencalonkan diri sebagai calon bupati Gowa 2024 itu juga menemui konstituennya di Desa Tanrara.

Ratusan warga Tanrara yang hadir pada kegiatan reses kedua Husniah Talenrang, begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Sebagian dari warga yang hadir juga menyampaikan aspirasinya ke Hj Husniah Talenrang. Selain meminta jalan tani dan bantuan kebutuhan pertanian, kesehatan, ada juga diantaranya yang meminta peningkatan kesejahteraan PKK.

Selain tokoh pemuka masyarakat. Turut hadir mendampingi Husniah Talenrang pada reses ini, kepala desa setempat dan pihak sekcam Bontonompo Selatan. (*/fnn)

  • Bagikan

Exit mobile version