Lebarkan Sayap Hingga Ke Maros, Kini Kantor Perwakilan Ketiga Travel PT Prima Unggul Global Dibuka

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Travel umrah dan haji dibawah naungan PT Prima Unggul Global kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di Kabupaten Maros, Kamis, 18 Agustus di Jalan Jenderal Sudirman Maros.

Kehadiran jasa biro perjalanan umrah dan haji ini diharapkan bisa melayani jamaah yang ingin berangkat umrah maupun melaksanakan ibadah haji khusus untuk wilayah Kabupaten Maros, Pangkep dan sekitarnya.

Peresmian travel haji dan umrah Prima Unggul Global ini diawali dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Maros, Chaidir Syam.

Owner Prima Unggul Global, Auliya mengatakan seiring perkembangan jaman hingga sekarang, travel Prima Unggul Global telah merambah di berbagai kabupaten dan kota.

"Ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memudahkan dan lebih dekat dengan jamaah, sehingga bagi jamaah yang ingin melakukan ibadah umrah bisa mendaftar langsung ke kantor Prima Unggul Global,"katanya.

Dia menjelaskan kalau Prima Unggul Global adalah salah satu perusahaan jasa perjalanan ibadah umrah, haji, dan wisata muslim yang berpusat di Kota Makassar tepatnya di Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Sedangkan Komisaris PT Prima Unggul Global, Salahuddin mengatakan kalau Kantor Pusat dari Prima Unggul Global terletak di Makassar. Dimana saat ini telah memiliki cabang diluar Sulawesi Selatan.

"Kami juga sudah membuka kantor cabang di Jakarta dan Bandung," katanya.

Dia menjelaskan kalau saat ini pihaknya punya 7 kantor cabang selain Jakarta dan Bandung.

"Ada di Manokwari, Samarinda, Sulbar. Sedangkan kantor perwakilan ada di Kota Palopo, dan perwakilan ketiga hari ini hadir di Kabupaten Maros," sebutnya.

  • Bagikan

Exit mobile version