Panitia HUT ke-77 RI Sukses Gelar Kegiatan Sepekan Olahraga dan Seni, Bupati Beri Apresiasi

  • Bagikan

Ia tak menampik kalau kesuksesan ini berkat kerja keras panitia HUT yang didukung oleh semua pihak terkait lainnya, termasuk masyarakat itu sendiri. “Saya berterima kasih atas partisipasi bapak/ibu sekalian, baik dalam bentuk dukungan doa, moril maupun materil. Tentu ini sangat berarti, terutama dalam membangun kebersamaan,” terangnya.

Dirinya acap kali memotivasi panitia agar mengedepankan kerjasama dengan semua pihak demi suksesnya rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI. “Kalau kita sudah melangkah, jangan lagi berpikir untuk mundur. Itu yang selalu saya tekankan kepada Panitia, dan panitia sangat pantas diberikan apresiasi karena telah bekerja dengan baik,” imbuh dia.

Ia berharap, dengan suksesnya rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan ini akan semakin terjalin kerjasama dan komunikasi yang lebih baik antara pemerintah dan masyarakat, serta antarpemerintah itu sendiri. “Saya berterima kasih untuk semua yang telah diberikan, mulai dari pengorbanan waktu dan tenaga, terutama kepada panitia,” ucapnya.

Kepada sponsor yang telah ikut membantu dan mendukung panitia HUT, orang nomor satu di Luwu Utara ini tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas keterlibatan mereka dalam menyokong berbagai lomba yang diadakan. Tak hanya kepada sponsor, ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan HUT.

“Kami melihat bahwa membangun korps itu sangat penting, termasuk loyalitas dalam pelaksanaan tugas juga menjadi sangat penting, dan loyalitas tersebut hanya bisa terbangun kalau kebersamaan juga terbangun, dan ini telah kita tunjukkan dalam pelaksanaan kegiatan sepekan olahraga dan seni menyambut HUT Kemerdekaan,” jelasnya.

  • Bagikan