Pastikan Pengerjaan Berjalan Maksimal, Wabup Lutra Tinjau Perbaikan Jembatan Masamba

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA – Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara, Suaib Mansur, menyempatkan diri untuk meninjau pekerjaan perbaikan jembatan sungai Masamba yang terletak di jantung kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (18/8/2022) malam.

Dikutip dari fanpage facebook Dinas Perhubungan Luwu Utara, Wabup Suaib Mansur terlihat sedang memperhatikan dan mengamati pekerjaan perbaikan jembatan sungai Masamba. Ia tampak didampingi Kadis Perhubungan, Abdul Hakim Bukara.

Peninjauan yang dilakukan orang nomor dua di Luwu Utara ini guna memastikan pekerjaan perbaikan jembatan yang menjadi akses penghubung utama jalan trans Sulawesi ini berjalan lancar, sehingga masyarakat dapat kembali melaluinya.

Suaib datang meninjau pekerjaan jembatan Masamba sekira pukul 21.15 WITA malam. Ia berharap pekerjaan cepat selesai tanpa kendala sedikit pun. “Semoga pekerjaan ini berjalan lancar agar secepatnya bisa kita lalui bersama,” harap Suaib.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut aktif dalam perbaikan jembatan sungai Masamba. “Terima kasih semua pihak, baik yang terlibat dalam pekerjaan maupun para pengguna jalan yang sudah bersabar,” katanya.

“Ini adalah bentuk partisipasi aktif kita semua. Oleh karena itu, sebagai pemerintah, kami mengucapkan banyak terima kasih,” tandasnya. Selain Kadis Perhubungan, ikut mendampigi Wakil Bupati, Kepala Bidang Perhubungan Darat, Riswan Mulia.

Diketahui, perbaikan jembatan sungai Masamba ini tidak terlepas dari aspirasi Anggota DPR-RI, Muhammad Fauzi, yang mengupayakan perbaikan jembatan melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sulsel Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR.(*)

  • Bagikan