Tablet Mini Paling Powerful di 2022 realme Pad Mini Resmi Hadir di Pasar Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – realme kembali merevolusi pasar gadget Indonesia dengan menghadirkan realme Pad mini, tablet dua jutaan paling bertenaga di tahun 2022. Mengusung desain ramping dengan bahan aluminium, realme Pad mini memberikan performa tanpa batas dengan teknologi prosesor dan memori penyimpanan terkini di kelasnya, dibarengi #KualitasTerdepan.

Di Indonesia realme Pad mini tersedia dalam model WiFi atau LTE dengan dua pilihan memori (3GB+32GB/4GB+64GB), mulai dari Rp 1.999.000. Mempertahankan posisinya sebagai merek #FavoritnyaAnakMuda, realme memenuhi strategi AIoT 1+5+T dengan realme Pad mini yang sempurna untuk produktivitas sehari-hari.

Menghadirkan pengalaman yang lengkap, pada momen yang sama, realme juga meluncurkan realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3. realme narzo 50i Prime hadir sebagai smartphone stylish seharga Rp 1 jutaan untuk bermain game hingga menjalankan judul-judul game populer. Harga smartphone ini mulai dari Rp 1.299.000 dan tersedia dalam dua varian memori (3GB+32GB/4GB+64GB).

Sementara itu, realme Watch 3 membawa standar smartwatch ke level baru melalui kemampuan Panggilan Bluetooth dan layar besar yang menawan, yang dijual seharga Rp 699.000.

Kini saatnya realme memasuki strategi pemasaran tahap kedua, di mana realme kini akan lebih fokus pada strategi produk dan strategi pasar, berinvestasi pada riset dan pengembangan, serta memprioritaskan pengguna di kategori AIoT.

Sky Li, Pendiri dan CEO realme mengatakan, “realme kini memasuki fase kedua pertumbuhannya sebagai sebuah startup, dan di fase berikutnya dari perjalanan kami, realme akan semakin menyempurnakan fokusnya pada target pertumbuhan jangka panjang. Ini berarti fokus tambahan pada kualitas produk dan fokus pasar.”

  • Bagikan