Jelang Laga Bergulir, Golkar Sulsel Luncurkan Aplikasi Liga Beringin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Kader Golkar Sulsel yang tergabung dalam kepantian Liga Beringin 2022 meluncurkan aplikasi Liga Beringin. Aplikasi ini bisa didapatkan atau diunduh melalui sistem operasi berbasis android di play store.

Ketua Panitia Liga Beringin 2022, Sadakati Sukma mengungkapkan, Aplikasi Liga Beringin merupakan sarana informasi untuk mengetahui penyelenggaraan Liga Beringin. Mulai pendaftaran klub dan pemain, statistik permainan, jadwal, serta berita pertandingan.

Menurutnya, aplikasi ini hadir karena Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe meminta Liga Beringin harus dipersiapkan dengan matang dan profesional.

"Dari awal arahan dari Bapak Taufan Pawe selaku penggagas Liga Beringin ingin menggelar liga ini secara rutin. Bukan hanya 2022 ini tetapi insyallah berlanjut setiap tahunnya. Jadi aplikasi ini menjadi salah satu sarana merekam permainan Liga Beringin 2022," katanya.

Dirinya menjelaskan, Liga Beringin 2022 akan digelar di 13 daerah di Sulsel. Delapan daerah diantaranya menggelar babak penyisian, empat daerah menggelar 16 besar. Sementara satu daerah menggelar delapan besar hingga partai final.

"Pesertanya ada 24 klub sepak bola masing-masing perwakilan 24 daerah di Sulsel. 24 klub ini telah mendapat rekomendasi dari DPD II Golkar daerah mereka masing-masing," jelasnya.

Ketua AMPG Sidrap ini mengatakan, Liga Beringin 2022 disambut antusias klub - klub sepak bola yang ada di daerah. Sehingga untuk Liga Beringin 2023 mendatang, pihaknya kemungkinan menambah jumlah pesertanya pada setiap perwakilan daerah.

  • Bagikan