Rayakan Ulang Tahun Kelima di Mal Nipah, Garena Free Fire Hadirkan Tiga Bintang E-Sport Asal Makassar

  • Bagikan
Gamers

“Garena mengajak seluruh warga Makassar untuk datang ke Nipah Mall pada tanggal 19-21 Agustus 2022 dan bersama-sama merayakan Free Fire 5th Anniversary! Ayo ramaikan dan berbagi perasaan bangga, nostalgia, berharga, terhubung, dan terpukau bersama Free Fire,” tambah Hans Saleh.

Makassar menjadi kota ketiga dalam rangkaian selebrasi Free Fire 5th Anniversary di Indonesia, setelah Surabaya dan Medan.

Selebrasi Free Fire 5th Anniversary di Makassar juga dilakukan berbarengan dengan selebrasi Free Fire 5th Anniversary di Central Plaza, Samarinda, Kalimantan Timur. Kemeriahan rangkaian selebrasi akbar ini akan ditutup dengan acara puncak pada 26-28 Agustus 2022 yang akan diadakan di area Food Society mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Konser Musik Perdana di dalam Game Free Fire

Untuk pertama kalinya, Free Fire akan mengadakan pertunjukan musik di dalam game pada 27 Agustus 2022. Pertunjukan ini dilakukan bersama Justin Bieber yang akan menampilkan debut lagu eksklusif "Beautiful Love (Free Fire)" sebagai bagian dari perayaan Free Fire 5th Anniversary.

Para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai minigames, dan bahkan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung. Karakter game J.Biebs yang terinspirasi dari Justin Bieber juga akan dibagikan secara gratis ke semua pemain.

Karakter J.Biebs memiliki kemampuan untuk memblokir hingga 15% damage dari musuh. J.Biebs sendiri merupakan pria yang ingin menyatukan dunia yang sudah retak. Melalui pengalaman masa kecilnya, ia belajar bahwa jawaban atas masalah orang bukanlah uang atau kekuasaan tetapi hubungan yang sebenarnya antara orang-orang.

  • Bagikan