Silaturahmi dengan Nurdin Halid, Pangdam Andi Muhammad: Itu Sahabat dan Guru Saya

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dua tokoh Sulsel, Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa dan Nurdin Halid baru saja silaturahmi.

Nurdin datang bertamu ke ruang kerja Pangdam XIV Hasanuddin Selasa (16/8/2022) lalu. Ia membagikan foto pertemuannya ke akun instagramnya @NH_nurdinhalid.

Dikonfirmasi mengenai pertemuan tersebut, Andi Muhammad mengaku Nurdin Halid merupakan sosok sahabat sekaligus guru bagi dirinya.

"Nurdin Halid itu sahabat dan guru saya, satu kampung sama sama dari Bone, keluarga. Silaturahmi saja."katanya saat ditemui di Menara Pinisi, Kamis, 18 Agustus 2022.

Sekadar diketahui, Nurdin Halid maupun Andi Muhammad diisukan bakal meramaikan bursa Pilgub 2024 mendatang.

Andi Muhammad mengaku siapapun yang datang bertamu akan dia terima. Baik itu perorangan maupun partai.

"Dia datang saya terima, siapapun yang datang saya terima. Banyak kemarin yang datang, ada perorangan dan membawa partai atau institusi,"katanya.

Disinggung mengenai Pilgub, Andi Muhammad mengaku tidak berbicara ke arah sana. Pertemuan itu hanya membicarakan kampung halaman mereka yang sama-sama berasal dari Kabupaten Bone.

"Tidak ada (bahas Pilgub). Kita murni berbincang bagaimana di Bone. Sebentar aja. Tidak sampai stengah jam. Makan kue tradisional. Tidak ada pembicaraan lain-lain,"pungkasnya.

Sebelumnya, Nurdin Halid mengatakan pertemuannya dengan Andi Muhammad membahas dan berdiskusi tentang masa depan Sulawesi Selatan.

"Terima kasih bapak Panglima Kodam XIV Hasanuddin Majyen Andi Muhammad telah menerima saya untuk silaturahmi diselingi diskusi yang menarik tentang masa depan Sulsel yang lebih baik," kata Nurdin Halid melalui akun instagramnya @NH_nurdinhalid Rabu (17/8/2022).

  • Bagikan