Ashabul Kahfi Puji Kepemimpinan Husniah Talenrang

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Husniah Talenrang merupakan pemimpin enerjik dan loyal. Ashabul Kahfi selaku Ketua DPD PAN Sulsel mengaku memantau pergerakannya bersosialisasi hingga pelosok desa sangat luar biasa.

Kalimat itu diungkapkan Ashabul Kahfi saat membawakan kata sambutan di acara syukuran di rumah mantan Kades Bisoloro Dusun Panyambeang Kecamatan Bungaya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Sulawesi Selatan yang baru saja terpilih sebagai Ketua Komisi VIII DPR-RI ini, menambahkan bahwa Hj Husniah Talenrang menorehkan sejarah di Kabupaten Gowa sebagai perempuan pertama yang memimpin Partai Amanat nasional (DPD PAN).

Karena semangat dan keseriusan Husniah Talenrang membesarkan partai berlambang matahari ini, DPW PAN Sulsel bahkan telah mempersiapkan Husniah Talenrang maju bertarung sebagai calon Bupati Gowa 2024.

Sementara itu, Husniah Talenrang juga memuji kepemimpinan Ashabul Kahfi di PAN Sulsel.

"Beliau Ketua Pak Kahfi pemimpin yang paham akan ruh Partai Amanat Nasional. Keberhasilan DPD PAN, tentunya tidak terlepas dari support Ketua," ujar Husniah Talenrang saat membawakan kata sambutan.

Pertemuan keduanya di rumah mantan kades Bisoloro dua periode ini, saat menghadiri undangan acara syukuran atas pencapaian gelar dokter gigi anak perempuan dari Basri Daeng Nambung.

Husniah Talenrang berpesan ke Mardiana M Basri Daeng Nambung, agar mengabdikan ilmunya untuk kepentingan masyarakat. Ia juga berpesan ke drg Mardiana, agar Jangan berhenti pada gelar dokter saja. Namun terus melanjutkan jenjang studi selanjutnya.

  • Bagikan