Cara Unik Rayakan HUT ke-77 RI, Ratusan Mitra Grab Nonton Film Besutan Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Grab bersama ratusan mitra pengemudinya di 6 kota memeriahkan hari jadi Indonesia dengan cara unik.

Mereka bersama-sama menonton film garapan sineas lokal, Joko Anwar, berjudul "Pengabdi Setan 2: Communion". Film yang saat ini puncaki bioskop-bioskop di tanah air.

Mitra pengemudi yang menonton film tak hanya di satu tempat. Tetapi diadakan secara serentak di Bali, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Jember dan Kediri.

Director of East Indonesia Grab Indonesia, Halim Wijaya, mengaku senang dapat turut menyemarakkan hari jadi Indonesia, bersama ratusan mitra pengemudi Grab di 6 kota.

Kata dia, Selain memanfaatkan momen, cara meraka ini untuk meningkatkan solidaritas para mitra pengemudi Grab. Sekaligus mendukung karya anak film anak bangsa.

"Kami berharap aktivitas ini dapat sekaligus mendorong rasa bangga terhadap karya buatan talenta Indonesia dan mendukung industri perfilman tanah air,"ucapnya.

Mitra pengemudi Grab di Makassar, Ardiansyah menyampaikan mereka sangat senang bisa merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan menonton salah satu aktris kelahiran tanah Bugis, Tara Basro.

Sebab kata Ardi, Ini merupakan pengalaman pertamanya nonton bareng para mitra pengemudi lainnya di Makassar.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Grab yang telah memberikan kesempatan bagi kami bisa menikmati ulang tahun RI dengan nonton bareng film horor Indonesia terbaik," ucapnya. (*)

  • Bagikan