Meriahkan HUT ke-77 RI, HDCI Makassar Harley Davidson Club Indonesia Parade Bendera Keliling

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — HDCI Makassar Harley Davidson Club Indonesia turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-77 RI.

Hal itu melalui parade bendera keliling Kota Makassar, Gowa sekaligus kunjungan silaturahmi ke Markas Divisi Inf 3 Kostrad, Pakatto, Rabu, (17/8/2022) lalu.

Di divisi Infanteri 3 kostrad diterima oleh Pangdiv 3 Kostrad Mayor Jenderal TNI Dwi Darmadi, Kasdiv 3 Brigjen Susilo, Irdiv 3 Brigjend Arnold Ritiauw dan jajarannya.

Dalam acara tersebut dirangkaikan dengan pengukuhan Pangdiv 3 Kostrad Mayjend Dwi Darmadi sebagai anggota kehormatan HDCI Makassar.

“Pangdiv 3 ini menaruh perhatian dan rasa brotherhood yang tinggi pada HDCI Makassar dan klub-klub otomotif lainnya,” ujar Ketua HDCI Makassar Syamsir N. Syamsu Mappa didampingi pengurus Pusat HDCI, Irwan Mustam.

Acara ini dihadiri para wakil ketua, sekretaris, bendahara dan pengurus-pengurus senior.

Kehadiran HDCI Makassar ikut mendukung dan meramaikan lomba Agustusan bersama para prajurit-prajurit Kostrad Div 3.

“Parade bendera 17 Agustus dan kunjungan silaturahim ini sebagai wujud nasionalis dan kebersamaan berbangsa kami HDCI Indonesia,” tambahnya.

Finish parade bendera Hut RI ke 77, di The Danau Resort & Villa, bebek tepi sawah dijamu oleh Syamsir Syamsu Mappa yang juga pemilik Franchise Cabang Ubud Bali tersebut. (selfi/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version