Silaturahmi dengan Wali Kota Parepare, Rektor Unhas Apresiasi Visi Taufan Pawe Majukan Olahraga yang Berefek Sejahterakan Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Jamaluddin Jompa berserta jajarannya bersilaturahmi dengan Wali Kota Parepare DR HM Taufan Pawe (TP) di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare, Minggu, 21 Agustus 2022. Jamaluddin Jompa mengapresiasi visi Taufan Pawe memajukan olahraganya yang memiliki dampak positif bagi ekonomi dan mensejahterakan masyarakat.

Kunjungan Jamaluddin Jompa didampingi pejabat teras Unhas di antaranya Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan
Prof Muhammad Ruslin, Wakil Rektor Bidang Perencanaan Pengembangan dan Keuangan Prof Subehan, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia Alumni dan Sistem Informasi Prof Farida Patittingi, dan Kepala Kantor Sekretariat Rektor Sawedi Muhammad.

Jamaluddin Jompa mengapresiasi upaya Taufan Pawe memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Parepare. Salah satunya mengambil peluang saat PSM Kota Makassar mencari markas di Sulsel.

“Kita tidak pernah menyangka PSM Makassar bisa bermarkas di Kota Parepare. Di sinilah letak visioner seorang Taufan Pawe. Bukan hanya mengobati kerinduan pecinta sepak bola, tetapi ada efek ekonomi yang bisa mensejahterakan masyarakat,” kata Jamaluddin Jompa.

Tak hanya itu, lanjut Jamaluddin Jompa, Taufan Pawe memiliki visi yang sangat baik di bidang pendidikan. Taufan Pawe melahirkan Institut Teknologi Bacharuddin Jusuf Habibie (ITBH) di Kota Parepare.

“Ini adalah perguruan tinggi negeri ikonik yang mengangkat nama Parepare dan Provinsi Sulsel ke tingkat nasional,” katanya.

  • Bagikan