Rapat Pembahasan MoU Smart City, Pemkab Sinjai-PT. Telkom Jajaki Kerja Sama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar Rapat pembahasan draf MoU smart city dalam rangka kerjasama Pemerintah Kabupaten Sinjai dengan PT. Telkom Indonesia Persero. Tbk tentang pemanfaatan teknologi Informatika dan Komunikasi (TIK) untuk mewujudkan implementasi smart city, bertempat di ruang Rapat Gedung B Kantor Bupati Sinjai, Senin (22/08).

Kegiatan yang dipimpin Adm. Perekonomian dan Pembangunan A. Ilham Abubakar, dilaksanakan dalam rangka membahas draf MoU kerjasama Pemkab Sinjai dengan PT. Telkom Indonesia Persero. Tbk.

Agenda pembahasan ini akan ditindaklanjuti dalam bentuk penandatanganan kerjasama (MoU) oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan PT. Telkom Indonesia Persero Tbk sebagai pihak penyedia jasa dan jaringan komunikasi.

Kadis Kominfo Tamzil Binawan yang ditemui usai kegiatan tersebut mengatakan “Jika tak ada aral yg melintang, teken MoU tersebut akan dilakukan pada 25 Agustus 2022 mendatang. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan pihak telkom terhadap salah satu program unggulan Pemkab Sinjai dalam mengoptimalkan potensi yang dimiliki daerah,” jelasnya.

iapun berharap untuk melancarkan agenda tersebut, seluruh perangkat Daerah terkait, diharapkan bisa terlibat demi menyukseskan program satu data yang terpusat di satu server.

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten Administrasi Umum Setdakab, Haerani Dahlan, Kadis Kominfosan Tamzil Binawan, Kepala Bapenda Asdar Amal Darmawan, Kadis DP3AP2KB, A. Tenri Rawe Baso, Irban Inspektorat Alamsyah Bahar serta masing-masing perwakilan OPD. (sir)

  • Bagikan